Senin, 19 Maret 2012

rita ramadhani (tulip 2)



Nama saya Rita Ramadhani, saya lahir d'sungai pua (bukittinggi padang) pada tanggal 22 maret 1992, saya terlahir dari pasangan mr. Tarmizi dan Mrs. Rinawati...^_^
Saya adalah anak pertama dari 4 bersaudara, saya mempunyai 1 orang adik perempuan dan 2 orang adik laki2.. adik saya yang pertama bernama Syifa Urrahmah (cantik dan baik) yang ke-2 Muhammad Iqbal (nakal tapi kalau sama saya dia nurut), dan yang paling kecil yang ke-3 Khairul Ashari (dia pemalu, tetapi kadang2 sering iseng jahilin saya)....
my hoby is listening music, but i can't sing..
my ideal goal is want my parents happy..
dulu saya sekuolah di TK Tunas Bangsa", SDN 06 Kapalo Koto (bukittinggi), MTSs Diniyah Limo Jurai Tangah Koto (bukittinggi), SMK N 2 Bukittinggi, Dan sekarang saya kuliah d' Akbid Kartika Mitra Husada (Jakarta Pusat) semester 4.. Dan semoga cepat lulus..
dan sekarang saya punya pacar yang bernama Teguh Arif Fahmi.. Saya bersyukur bisa mendapatkan seorang pacar yang sayang sama saya dan pengertian seperti dya...^_^
dya lah orang yang selalu memberi saya semangatdan dukungan dalam menempuh perjalanan hidup ini selain keluarga saya... n saya hanya bisa berdoa semoga hubungan kita langgeng mpe kakek-nenek nanti.. he...he..



ini Teguh Arif Fahmi ^_^

saya punya harapan.. yaitu bisa sukses dan bisamembahagiakan kedua orang tua.. semoga itu tercapai.. Amin.. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar