Senin, 19 Maret 2012

dina yuliana (tulip 3)

nama saia dina yuliana , biasa  di panggil dina, saia lahir di metro 09-juni-1992.. umur 2 tahun pindah ke majalengka dan sekolah di  TK di Budi Asih III di desa sindangwangi kab,Majalengka, setelah 2 tahun lamanya berada di bangku taman kanak-kanak melanjutkan sekolah di SDN I Sindangwangi ya deket dari rumah cuma beda beberapa rumah aja, kadang kadang istirahat pulang kerumah sampe"  ketiduran sampai bel pulang.. ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ...  lulus dari sekolah dasar, saia melanjutkan SMPN I Sindangwangi sayang cuma sampai naik kelas 2 saya pindah ke bogor yaitu di SMP Unggulan Citra Nusa Cibinong. setelah mau naik kelas 3 saya pindah lagi ke lampung ke SMP Kartika Tama Metro .. alhamdulilah LULUS....
setelah itu saya melanjutkan ke SMA Yosafat Sudarso Metro alhamdulilah ga pindah pindah lagi ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ..
seteleh lulus dari SMA saya melanjutkan sekolah ke jakarta sampai lah saya ke AKBID KARTIKA MITRA HUSADA JAKARTA .. (horeeee, belum lulus masih semester IV).....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar